Youtube Verification

Google Adsense





Belajar apa saja, kapan saja, di mana saja

Tidak ada lagi batasan ruang dan waktu untuk belajar. Kamu bisa belajar apa saja yang kamu inginkan, kapan pun dan di mana pun. Misi kami adalah membantu kamu mengejar impian terbesarmu.


- - -



Telusuri materi dan
pembahasan soal


Terdapat ribuan materi pelajaran dan pembahasan soal yang bisa kamu pergunakan untuk meraih prestasi di sekolahmu.






Gratis, tanpa biaya bulanan.

Akses cuma-cuma dari handphone, tablet atau laptop kamu. Tidak ada biaya bulanan dan tidak memberatkan orang tua.






Asah kreativitas dan imajinasimu

Ribuan kegiatan bisa kamu lihat, unduh dan coba untuk mengasah kreativitas dan imajinasimu


TENTANG PRAS ACADEMY



SIAPA KAMI


PRAS ACADEMY memberikan bimbingan materi pelajaran secara online dan bebas diakses semua anak indonesia. Selain itu kami juga memberikan berbagai macam informasi terbaru mengenai dunia pendidikan, berbagai macam tips belajar dan pendidikan karakter.

PRAS ACADEMY dibuat dengan mimpi menghadirkan bimbingan belajar GRATIS kepada seluruh anak indonesia. Serta bersama-sama membangun kualitas pendidikan anak Indonesia supaya percaya diri untuk berdiri sama tinggi dengan bangsa yang lain di dunia.


APA YANG KAMI YAKINI




Sejarah mencatat pada tahun 1969, Manusia telah berhasil menerbangkan roket dan mendaratkan manusia ke bulan. Padahal 50 tahun yang lalu kita masih bermimpi untuk terbang keluar angkasa. Dengan akalnya, manusia telah menaklukkan alam. Energi yang terkandung di bumi bisa diekstrak menjadi energi listrik yang mampu menerangi bumi saat ini. 

Kalau kita tengok ke negeri tetangga, Singapore yang luasnya sama seperti surabaya, berhasil menjadi negara maju di kawasan asia tenggara.  Korea Selatan yang 10 tahun yang lalu tidak pernah diperhitungkan dalam produsen alat elektronik, sekarang menjadi pemimpin terdepan untuk teknologi selular dan elektronik. Hal ini mengakibatkan banyak perusahaan asal jepang harus menutup beberapa lini produksinya. 

Keberhasilan Amerika, Singapore dan Korea Selatan dalam mengukir sejarah dengan tinta emas tak lepas dari keberhasilan mereka membangun kualitas sumber daya manusia mereka. 


Pendidikan adalah cara paling ampuh untuk mengubah dunia.


Itulah letak kekuatan pendidikan bagi keberhasilan suatu bangsa dan negara. Maka tidak heran kalau Nelson Mandela, mantan perdana menteri Afrika Selatan, mengatakan kalau "Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia".  

Hal inilah yang kami percayai dari pendidikan. Kami ingin berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik dengan pendidikan.